Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:57 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen Terhadap Produk AC Merek Panasonic dilihat dari Faktor Promosi Selebriti dalam Kaitannya dengan Minat Beli Konsumen : Studi Kasus Kawasan Cipinang Indah Jakarta Timur
Bibliografi
Author: Ratih, Mia Puspita ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Produk AC Merek Panasonic; Minat Beli Konsumen; Promosi Selebriti.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ratih, Mia Puspita's Undergraduated Theses.pdf (1.64MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5239
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin pesatnya arus perkembangan dunia usaha, maka persaingan yang terjadi tidak dapat dihindari lagi. Setiap perusahaan berusaha meningkatkan penjualan produk dengan melakukan kegiatan penjualan secara efisien dan efektif. Dalam menghadapi persaingan maka perusahaan harus menetapkan strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini ingin mengetahui apakah strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan dengan menggunakan faktor promosi selebriti sudah berhasil dilihat dari persepsi konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)