Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Konsumen Terhadap Produk AC Merek Panasonic dilihat dari Faktor Promosi Selebriti dalam Kaitannya dengan Minat Beli Konsumen : Studi Kasus Kawasan Cipinang Indah Jakarta Timur
Bibliografi
Author:
Ratih, Mia Puspita
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Topik:
Persepsi Konsumen
;
Produk AC Merek Panasonic
;
Minat Beli Konsumen
;
Promosi Selebriti.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ratih, Mia Puspita's Undergraduated Theses.pdf
(1.64MB;
11 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5239
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin pesatnya arus perkembangan dunia usaha, maka persaingan yang terjadi tidak dapat dihindari lagi. Setiap perusahaan berusaha meningkatkan penjualan produk dengan melakukan kegiatan penjualan secara efisien dan efektif. Dalam menghadapi persaingan maka perusahaan harus menetapkan strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini ingin mengetahui apakah strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan dengan menggunakan faktor promosi selebriti sudah berhasil dilihat dari persepsi konsumen
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)