Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Citra Merek dan Penyampaian Jasa Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Pelanggan (Suatu Survey Terhadap Kendaraan MPV 2000cc ke Bawah Pada Bengkel Resmi Dealer Mobil Di Bandung)
Oleh:
Syafei, H.M. Yani
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Infomatek: Jurnal Informatika, Manajemen dan Teknologi vol. 9 no. 1 (Mar. 2007)
,
page 19-38.
Topik:
Citra Merek
;
Jasa Bengkel Resmi
;
Nilai Pelanggan
;
Keputusan Pembelian Pelanggan
Fulltext:
Infomatek vol.9 No.1 (Mar.2007) (win).pdf
(2.43MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II26.6
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Keberadaan bengkel tidak dapat dipisahakan dengan kendaraanya, diman pelayanan jasa bengkel pada bengkel resmi suatu dealer mobil akan menjadi suatu jaminan terhadap suatu merek mobil tertentu supaya tetap diminati oleh konsumen sehingga setiap dealer mobil dituntut untuk meningklatkan citra merek bengkelnya yang lebih baik. Hasil penelitian menunjukan bahwa total pengaruh citra merek lebih besar dibandingkan penyampain jasa bengkel resmi terhadap nilai pelanggan, dan begitu juga terhadap keputusan pembelian pelanggan. Hal ini menunjukan bahwa sebagaian besar pelanggan beranggapan popularitas nama bengkel menjadikan suatu manfaat jasa bengkel resmi yang sangat besar dan merupakan bagian yang penting dalam pemilihan suatu jasa bengkel, sehingga sedemikian rupa memberikan keyakinan akan jasa yang handal dan berkualitas.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)