Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:08 WIB
Detail
BukuPENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP TINGKAT EKUITAS MEREK BANK NIAGA (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA SEMANGGI YANG MENYAKSIKAN ACARA PANGGUNG PLANGI SURPRIZES)
Bibliografi
Author: DEWI, RATNA ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: event sponsorship
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1348
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sponsorship adalah usaha yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mendukung sebuah usaha acara/ pergelaran/ kegiatan, dengan harapan produknya diketahui oleh khalayak sasaran yang menghadiri acara/ pergelaran/ kegiatan tersebut. Suatu merek perusahaan dapat dikenal oleh konsumen dengan cara mensponsori suatu event dan akan didapatkan perhatian dan ketertarikan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui tingkat ekuitas pada produk berdasarkan kegiatan sponsorship tersebut. Dalam skripsi ini penulis akan menggunakan metode yang bersifat deskriptif. Penelitian deskriptif adalah penelitian yang menjelaskan atau menerangkan apa dan bagaimana keadaan suatu peristiwa. Tujuan dari penelitian deskriptif ini adalah membuat gambaran atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan antar fenomena yang diselidiki. Berdasarkan indikator-indikator pembentuk ekuitas merek Bank Niaga yaitu Kesadaran merek, Kesan kualitas, loyalitas merek dan asosiasi merek membuktikan bahwa efek dari kegiatan sponsorship ini membawa pengaruh yang tidak cukup baik terhadap tingkat ekuitas merek Bank NIaga, walaupun nilai pengaruhnya kecil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)