Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:52 WIB
Detail Induk
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP TINGKAT EKUITAS MEREK BANK NIAGA (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA SEMANGGI YANG MENYAKSIKAN ACARA PANGGUNG PLANGI SURPRIZES) (2007)
Bibliografi
  • Pengarang: DEWI, RATNA; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2007
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200701002109FIAN-1348 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)