Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:24 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen atas Fungsi Customer Service pada Bank Central Asia Cabang HWI Lindeteves : Suatu Evaluasi atas Efektivitas dan Efisiensi Kinerja Fungsi Customer Service
Bibliografi
Author: Pauline ; Tjitro, Mulyawati (Advisor)
Topik: audit manajemen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Pauline's Undergraduated Theses.pdf (825.77KB; 129 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2932
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Segi pelayanan konsumen (customer service) merupakan fungsi yang
penting dalam perusahaan. Sebab, segi ini membentuk citra perusahaan
di mata konsumen maupun calon konsumen. Menilik pada kenyataan ini,
maka dipilihlah topik audit manajemen atas fungsi customer service;
dengan obyek nyata adalah divisi customer service pada BCA cabang
HWI Lindeteves.
Adapun pelaksanaan audit manajemen dilakukan dengan survei
atas tanggapan nasabah terkait dengan kualitas pelayanan, dan observasi
atas aktivitas harian divisi ini. Dimana hasil yang diperoleh adalah fakta
bahwa sistem pengendalian intern yang ditetapkan divisi ini telah mampu
mendukung kelancaran operasional; dan secara umum, layanan jasa yang
diberikan telah mengakomodasi kebutuhan nasabah. Dengan demikian,
secara umum dapat disimpulkan bahwa fungsi customer service BCA
cabang HWI Lindeteves telah beroperasi secara efektif dan efisien.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)