Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:35 WIB
Detail
BukuSURVEY POLA PIKIR GLOBAL KARYAWAN PT. AMWAY INDONESIA DIVISI SALES & MARKETING
Bibliografi
Author: CHRYSTINE ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: pola pikir global; sales&marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1330
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran pola pikir global yang dimiliki oleh karyawan yang bekerja di suatu perusahaan multinasional, dalam hal ini karyawan PT. Amway Indonesia Divisi Sales & Marketing. Metode penelitian dalam penulisan skripsi ini bersifat deskriptif, dan data-data penelitian diperoleh melalui riset lapangan dan riset kepustakaan. Dalam riset lapangan, penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner terhadap karyawan Amway divisi Sales & Marketing. Dalam menganalisis data, penulis menggunakan metode analisis data frekuensi dari program SPSS 12.0 for Windows. Pemetaan dalam bentuk Diagram Cartesius dilakukan berdasar kerangka kerja yang dikembangkan oleh Samir. R. Chaterrjee.
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis maka terlihat bahwa pola pikir global yang dimiliki oleh karyawan Amway yang bekerja di divisi Sales & Marketing 27 orang (38,04%) tergolong dalam kuadran M1, 24 orang (33,80%) tergolong dalam kuadran M4, 10 orang (14,08%) tergolong dalam M2, dan 10 orang (14,08%) tergolong dalam kuadran M3.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)