Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Ekuitas Merek Pond’s Terhadap Loyalitas Konsumen Pond’s (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Bibliografi
Author:
Wardhani, Sicilia Fitri Esti
;
Dawan, Soge
(Advisor)
Topik:
Pengaruh
;
Ekuitas Merek
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Sicilia Fitri Estiwardhani's Undergraduate Theses.pdf
(2.83MB;
147 download
)
FIAN-1328-hasil scan.pdf
(1.07MB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1328
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini persaingan dalam dunia usaha semakin hari semakin tinggi. Bagi perusahaan untuk mempertahankan produknya di pasaran harus selalu mengembangkan dan merebut pangsa pasar serta dapat membangun dan mengelolanya dengan baik. Salah satu aset untuk mencapai keadaan tersebut adalah dengan merek. Merek yang mempunyai identitas yang kuat biasanya memiliki hubungan emosional dengan para pelanggan setia dan tercipta loyalitas terhadap merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran ekuitas merek POND’S dan gambaran tentang loyalitas konsumen POND’S. Selain itu bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen. Variabel independen pada penelitian ini adalah ekuitas merek POND’S, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen POND’S. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif. Untuk mengetahui gambaran ekuitas merek POND’S dan tingkat loyalitas konsumen POND’S maka digunakan tabel distribusi, nilai rata-rata (mean) dan untuk mengetahui ada tidaknya
pengaruh ekuitas merek POND’S terhadap loyalitas konsumen POND’S maka digunakan analisis Korelasi dan regresi Linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden POND’S memiliki penilaian positif terhadap ekuitas merek POND’S dan responden POND’S juga memperlihatkan konsumen yang loyal, berdasarkan analisis regresi Linier terdapat pengaruh ekuitas merek POND’S terhadap loyalitas konsumen POND’S.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)