Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:11 WIB
Detail
ArtikelLG CHEM Ganti Strategi  
Oleh: Ihlwan, Moon
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Business Week vol. Edisi no. Indonesia (May 2005), page 38-64.
Topik: Korea Selatan; LG CHem; Baterai; Perangkat Digital
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB69
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeperti Para pesaing gobalnya , LG Chem, perusahaan kimia terbesar di Korea Selatan, memanfaatkan tren pertumbuhan ekonomi China. Lebih dari separuh penjualan petrokimia LG ada di China. Disana, perusahaan itu menjadi produsen bahan sintetis, yang digunakan di berbagai produk dari layer computer hingga bak mandi. Pendapatan dari China melonjak 56%, menjadi $2,4 milliar tahun lalu. Bisnis di China daratan itu menyumabang 29% kenaikan penjualan global LG Chem yang senilai $8,7 milliar. Dan menaikan laba 31% menjadi $883 juta. Namun Presiden LG Chem No KI Ho mengetahui bahwa kondusif ini kan segera berlalu saat para pesaing meningkatkan produksi. Sehingga, ia mencari pasar baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)