Anda belum login :: 25 Nov 2024 00:53 WIB
Detail
ArtikelPerang Media Di India  
Oleh: Kripalani, Manjeet
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Business Week vol. Edisi no. Indonesia (May 2005), page 34-37.
Topik: India; Perang Media; Media Cetak
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB69
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBaliho bertebaran di Bombay. Sejauh mata memandang Anda akan “dikepung” hamper 1,300 iklan yang menampilkan orang dari segala golongan tua, muda, trendi, konservatif-yang bicara terang-terangan soal apa saja mulai politik internasional, korupsi di Indonesia, samapi seks. “Seharusnya George Bush sekolah lagi, “ujar si A. “Seharusnya kita punya daftar harga resmi untuk suap,” kata si B. “Mengapa pub tak boleh buka sepanjang malam?” tanya si C. Mereka semua punya slogan: “Ungkapan pendapat. Itu ada dalam DNA Anda.”
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)