Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:31 WIB
Detail
BukuStrategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas dan perilaku merek
Bibliografi
Author: Durianto, Darmadi ; Sugiarto ; Sitinjak, Tony
Topik: Brand implementation strategy; Brand equity; Brand awareness; Brand association; Brand perceived quality; Brand loyalty; Brand portfolio; analysis; Brand architecture
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-686-387-1    
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.827 DUR s
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

mohon diadakan bukunon-tandon  
Ditulis oleh: AGUSTINUS ANDHIKA GUNAWAN
Pada tanggal: 18-11-2010 08:58

mohon dioadakannya buku non-tandonnya sebab mahasiswa sangat memerlukan buku ini



usulan  
Ditulis oleh: DIANA
Pada tanggal: 03-11-2009 12:44

tolong diadakan buku tandonnya
trims
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)