Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:20 WIB
Detail
ArtikelProses Pembentukan Kepercayaan Konsumen: Studi Kasus pada Sebuah Usaha Kecil Menengah Percetakan Digital di Bandung  
Oleh: Nasution, Reza Ashari ; Widjajanto, Angela Saskia
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Teknologi vol. 6 no. 2 (2007), page 95-114.
Topik: Kepercayaan Konsumen; Usaha Kecil dan Menengah
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepercayaan atau trust merupakan faktor utama yang menentukan terjadinya loyalitas antara penyedia jasa dan penggunaanya. Oleh karena itu, proses pembentukan kepercayaan pada diri konsumen (consumer trust) menjadi topik riset yang penting di dalam literatur. Di dalam paper ini dilakukan studi mengenai proses terjadinya kepercayaan pada sebuah usaha kecil dan menengah di Bandung yang bergerak di bidang penyediaan jasa percetakan digital. Studi mengenai hal ini menjadi sangat penting dalam konteks usaha kecil dan menengah karena peranan kepercayaan yang sangat dominan dalam proses bisnis mereka.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)