Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:11 WIB
Detail
ArtikelBank Makin Gencar Menawarkan Produk Bancassurance  
Oleh: Ratnawati A., Enny
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 30 no. 349 (Apr. 2008), page 15-17.
Topik: Service Excellence 2007-2008
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.27
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPelayanan (service) tetap menjadi unsur pembeda antara satu bank dan bank yang lain. Hanya bank yang ber-service excellence yang akan punya nasabah loyal pada masa depan. Kemampuan bank menangani keluhan saat ini juga dinilai nasabah. Jika bank lamban menanganinya, siap-siap saja nasabahnya berpindah. Siapa bank yang punya service excellence? Bagaimana BPD?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)