Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bank Makin Gencar Menawarkan Produk Bancassurance
Oleh:
Ratnawati A., Enny
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 30 no. 349 (Apr. 2008)
,
page 15-17.
Topik:
Service Excellence 2007-2008
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.27
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pelayanan (service) tetap menjadi unsur pembeda antara satu bank dan bank yang lain. Hanya bank yang ber-service excellence yang akan punya nasabah loyal pada masa depan. Kemampuan bank menangani keluhan saat ini juga dinilai nasabah. Jika bank lamban menanganinya, siap-siap saja nasabahnya berpindah. Siapa bank yang punya service excellence? Bagaimana BPD?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)