Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:48 WIB
Detail
BukuEFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA INTERNET DILIHAT DARI RESPON KONSUMEN PADA PT. INDOMILK DAN PT. DANCOW NESTLE INDONESIA
Bibliografi
Author: Vernala, Yohan ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Efektivitas promosi media internet; PT. Indomilk dan PT. Dancow Nestle Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yohan Vernala's Undergraduated Theses.pdf (497.45KB; 131 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1324
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keadaan ekonomi dan tingginya tingkat persaingan menyebabkan perusahaan berusaha agar tetap bertahan. Strategi diperlukan agar proses
pemasaran mengarah pada usaha tercapainya tujuan perusahaan yaitu mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin. PT. Indomilk dan PT. Dancow Nestle Indonesia sebagai salah satu produsen susu yang sudah cukup lama berdiri dan eksis di Indonesia. Melihat pasar yang begitu besar dengan banyaknya segmen yang harus diraih, perusahaan menerapkan strategi promosi diantaranya dengan penggunaan media internet sebagai salah satu media yang berpengaruh di Indonesia, dengan tujuan memberikan identitas pada tiap segmen yang dituju. Penelitian ini membahas mengena i seberapa besar pengaruh feedback yang dirasakan konsumen dalam bentuk kualitas informasi, kualitas display, dan kualitas pelayanan pada situs PT. Indomilk dengan alamat situs www.Indomilk.com dan situs PT. Dancow Nestle Indonesia dengan alamat .sahabatnestle.co.id/HOMEV2/main/dunia-dancow. Penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan kuesioner kepada para pengguna internet sebanyak 110 responden dan wawancara dengan pihak channel businnes manager PT. Indomilk. Kemudian koesioner ini diolah dengan menggunakan skala Likert dan dikombinasikan dengan hasil wawancara dengan pihak channel businnes manager PT.Indomilk. Berdasarkan hasil penelitian, ternyata ketiga feedback yang telah
disebutkan sebelumnya, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap situs tersebut dalam menciptakan kualitas yang baik sesuai dengan keinginan dan tujuan PT. Indomilk dan PT. Dancow Nestle Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)