Keadaan ekonomi dan tingginya tingkat persaingan menyebabkan perusahaan berusaha agar tetap bertahan. Strategi diperlukan agar proses pemasaran mengarah pada usaha tercapainya tujuan perusahaan yaitu mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin. PT. Indomilk dan PT. Dancow Nestle Indonesia sebagai salah satu produsen susu yang sudah cukup lama berdiri dan eksis di Indonesia. Melihat pasar yang begitu besar dengan banyaknya segmen yang harus diraih, perusahaan menerapkan strategi promosi diantaranya dengan penggunaan media internet sebagai salah satu media yang berpengaruh di Indonesia, dengan tujuan memberikan identitas pada tiap segmen yang dituju. Penelitian ini membahas mengena i seberapa besar pengaruh feedback yang dirasakan konsumen dalam bentuk kualitas informasi, kualitas display, dan kualitas pelayanan pada situs PT. Indomilk dengan alamat situs www.Indomilk.com dan situs PT. Dancow Nestle Indonesia dengan alamat .sahabatnestle.co.id/HOMEV2/main/dunia-dancow. Penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan kuesioner kepada para pengguna internet sebanyak 110 responden dan wawancara dengan pihak channel businnes manager PT. Indomilk. Kemudian koesioner ini diolah dengan menggunakan skala Likert dan dikombinasikan dengan hasil wawancara dengan pihak channel businnes manager PT.Indomilk. Berdasarkan hasil penelitian, ternyata ketiga feedback yang telah disebutkan sebelumnya, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap situs tersebut dalam menciptakan kualitas yang baik sesuai dengan keinginan dan tujuan PT. Indomilk dan PT. Dancow Nestle Indonesia. |