Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:50 WIB
Detail
ArtikelWilly Tandra: Membesarkan Leo dengan Konsep Out of The Box  
Oleh: Soelaeman, Henni T. ; Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 72-73.
Topik: Konsep Out of The Box
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDengan slogan citra "Leo keripik kentang, lebih banyak, lebih puas", snack keluaran Garuda-Food (GF) ini mampu bertengger di posisi ketiga pasar snack nasional dengan penguasaan pasar 7%. Sementara sang jawara pasar porsinya hanya 10%. Dalam tiga tahun perjalanan Leo di pasar, merek ini juga mampu menyabet IBBA 2007 untuk kategori potato crips dan Best Brand 2007 di internal GF karena berhasil meningkatkan penjualan sampai 275% untuk periode 2006-07.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)