Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Willy Tandra: Membesarkan Leo dengan Konsep Out of The Box
Oleh:
Soelaeman, Henni T.
;
Iskandar, Eddy Dwinanto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008)
,
page 72-73.
Topik:
Konsep Out of The Box
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.63
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dengan slogan citra "Leo keripik kentang, lebih banyak, lebih puas", snack keluaran Garuda-Food (GF) ini mampu bertengger di posisi ketiga pasar snack nasional dengan penguasaan pasar 7%. Sementara sang jawara pasar porsinya hanya 10%. Dalam tiga tahun perjalanan Leo di pasar, merek ini juga mampu menyabet IBBA 2007 untuk kategori potato crips dan Best Brand 2007 di internal GF karena berhasil meningkatkan penjualan sampai 275% untuk periode 2006-07.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)