Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:43 WIB
Detail
ArtikelTim Pemasaran Alfamart  
Oleh: Rahayu, Eva Martha ; Dewanda, Affif Maulana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 58-59.
Topik: Genjot Program Awareness Agar Jadi Pilihan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKetatnya persaingan bisnis ritel modern justru memacu tim pemasaran PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), pengelola jaringan minimarket Alfamart, lebih kreatif. Agar mendapat awarness yang baik, diselenggarakan berbagai program unik yang jarang dilakukan kompetitor. Misalnya, Konser Warung Musik di empat kota besar di Indonesia dan kunjungan mendadak ke rumah konsumen jika mereka memiliki struk belanja atau kartu AKU unuk mendapat hadiah istimewa. Kartu AKU adalah kartu member Alfamart, pionir kartu anggota ritel minimarket dan satu-satunya di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)