Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:51 WIB
Detail
ArtikelTim Pemasaran Leo: Bergerilya Menantang Pemimpin Pasar  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Angraeni, Wini
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 50-52.
Topik: Bergerilya Menantang Pemimpin Pasar
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTidak hanya di mata juri Dream Team Championship (DTC 2008) performa Leo terlihat menonjol. Sejak diluncurkan , tahun 2005, keripik kentang olahan ini memang terus membukukan prestasi menawan di kategorinya. Ia berhasil melejit menyisihkan merek-merek yang jauh lebih dulu eksis, seperti Piattos dan Veetos. Tak mengherankan, di 2007, Leo pun memenangi IBBA sebagai merek terbaik di ketegori keripik tepung kentang olehan dari Majalah SWA dan MARS. Bahkan secara internal pun, sebagai Best Brand 2007. Dan kali ini, Leo kebali terpilih sebagai pemenang DTC 2008 sekaligus melengkapi kisah sukses sebelumnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)