Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:40 WIB
Detail
ArtikelPolygon: Terapkan Strategi Pemasaran Terpadu  
Oleh: Dewanda, Affif Maulana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 24 no. 6 (Mar. 2008), page 46-48.
Topik: Strategi Pemasaran Baru
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.63
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetelah mengalami masa keemasan tahun 1991-1994, pasar industri sepeda merosot turun. Puncaknya ketika krisis moneter, industri ini benar-benar terjungkal hingga di titik nadir. "saat itu, seluruh produsen sepeda babak belur. Bahkan banyak yang gulung tikar dan beralih ke bidang usaha lain," ungkap Peter Mulyadi, Manajer Promosi PT Insera Sena (IS), produsen sepeda merek Polygon.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)