Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Model Pembelajaran Konstruktivisme terhadap Prestasi Belajar Matematika Terapan pada Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Ditinjau dari Motivasi Berprestasi
Oleh:
Darma, I Ketut
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Jurnal Teknodik vol. 11 no. 22 (Dec. 2007)
,
page 108-128.
Topik:
Konstruktivisme
;
Motivasi Berprestasi
;
Prestasi Belajar Matematika
;
Politeknik
Fulltext:
108.pdf
(144.46KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ128
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
rendah dan pada kelompok konvensional bermotivasi rendah, yaitu: 62 dan 68,18, dan (5) efektivitas pengaruh model pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika secara signifikan tergantung dari tingkat motivasi berprestasi. Peningkatan prestasi belajar matematika dapat diupayakan dengan mengimplementasikan model pembelajaran konstruktivmsme dan memperhatikan motivasi berprestasi dalam proses pembelajaran matematika.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)