Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:17 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Model Pembelajaran Konstruktivisme terhadap Prestasi Belajar Matematika Terapan pada Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Ditinjau dari Motivasi Berprestasi  
Oleh: Darma, I Ketut
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Teknodik vol. 11 no. 22 (Dec. 2007), page 108-128.
Topik: Konstruktivisme; Motivasi Berprestasi; Prestasi Belajar Matematika; Politeknik
Fulltext: 108.pdf (144.46KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ128
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelrendah dan pada kelompok konvensional bermotivasi rendah, yaitu: 62 dan 68,18, dan (5) efektivitas pengaruh model pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika secara signifikan tergantung dari tingkat motivasi berprestasi. Peningkatan prestasi belajar matematika dapat diupayakan dengan mengimplementasikan model pembelajaran konstruktivmsme dan memperhatikan motivasi berprestasi dalam proses pembelajaran matematika.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)