Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:00 WIB
Detail
ArtikelVisi dan Misi Perusahaan: Suatu Fokus Strategik untuk Masa Depan  
Oleh: Handoko, T. Hani ; Tjiptono, Fandy
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Kinerja: Jurnal Bisnis dan Ekonomi Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta vol. 4 no. 2 (2000), page 113-124.
Topik: Vision and Mission; Character (Identity); Ambition; Strategic Thrust
Fulltext: Visi dan Misi Perusahaan Suatu Fokus Strategik untuk Masa Depan.pdf (11.18MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK15.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelCompetition in the 21st century will be much more complex, dynamic, and challenging. Clear and strong strategic vision and mission statement can help firms enhance performance while competing in changing and turbulent environments. This article describes roles, components, and processes of articulating and defining the company vision and mission.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)