Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:18 WIB
Detail
ArtikelKemitraan Pengusaha Dan Petani Dalam Pemasaran Produk Pertanian  
Oleh: Muslim, Ahmad
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 13 no. 128 (May 1996), page 57-64.
Topik: Kemitraan Pengusaha Dan Petani
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.10
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMengingat usaha tani di indonesia menghadapi berbagai kendala, maka diperlukan kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan besar sebagai pembeli dan petani sabagai penghasil. Kerjasama yang dimaksud adalahkontrak farming dan kerjasama antara koperasi dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Untuk mewujudkan kemitraan antara pengusaha dan petani dalam pemasaran produk pertanian tertentu diperlukan pula dukungan kelembagaan dan permodalan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)