Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:55 WIB
Detail
JurnalEducare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 3 no. 9 (Dec. 2006)
Bibliografi
Topik: psikologi pendidikan; pembelajaran; komunikasi pendidikan; kwi; dinamika daerah; pendidikan; E65
Bahasa: (ID )    ISSN: 2087-5223    Year:: 2006    Bulan: 12    Edisi: Des 2006    
Penerbit: Komisi Pendidikan KWI
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE26.4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: E65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Penjaminan mutu pendidikan, halaman 3
  2. Paradigma baru penjaminan mutu, halaman 4
  3. Kebijakan penjaminan mutu jangan menjadi 'Lasebo', halaman 8
  4. Nota pastoral kwi 2006 : habitus baru demi kesejahteraan bersama , halaman 14
  5. Sidang pleno XII MNPK memutuskan : menjadikan lembaga pendidikan dasar dan menengah sebagai karya kerasulan gereja yang strategis., halaman 15
  6. Harapan baru sekolah Katolik bangkit dari keterpurukan, halaman 17
  7. Sekolah katolik harus dimanfaatkan bagi karya kerasulan , halaman 19
  8. Guru kurang pengetahuan kurikulum, KTSP rentan gagal : "ada peluang meningkatkan ciri khas sekolah Katolik", halaman 22
  9. Tari kecak dan simpul-simpul sidang pleno XII mnpk, halaman 24
  10. Keputusan sidang pleno XII mnpk : Denpasar, 13-15 September 2006, halaman 28
  11. Image sebuah PT, halaman 30
  12. Serah terima direktur LPK Tarakanita, halaman 30
  13. Tea walk be happy, halaman 31
  14. Hari klepon & gethuk di St. Yosep, halaman 31
  15. Universitas multimedia nusantara : inspiring change for tomorrow, halaman 32
  16. Pendiri UMN, halaman 33
  17. ICT bukan sekedar "tool', halaman 33
  18. Penjaminan mutu : kiat menjamin mutu pendidikan (opini), halaman 38
  19. Terima kasih guruku, halaman 41
  20. Andai aku guru, halaman 43
  21. Guru, agen perubahan atau agen perusahaan?, halaman 44
  22. Sebuah refleksi di hari guru, halaman 46
  23. Guru sejati, ruh penggerak peradaban dunia, halaman 48
  24. Guru adalah nabi, halaman 50
  25. KTSP, peluang emas bagi sekolah , halaman 51
  26. Ketika mengajar tidak lagi diimani sebagai seni, halaman 53
  27. Membangun sekolah unggul : terapkan whole person education & jiwa entrepreneurship, halaman 55
  28. Tidak ada yang bisa mengatur pengalaman seseorang, halaman 57
  29. Jangan ada eksploitasi anak, halaman 59
  30. Universitas lokal, standar internasional, halaman 61
  31. Bedayong PS " voice for peace", halaman 62
  32. Bermain dengan pocket stories, halaman 63

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)