Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:55 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 3 no. 9 (Dec. 2006)
Bibliografi
Topik:
psikologi pendidikan
;
pembelajaran
;
komunikasi pendidikan
;
kwi
;
dinamika daerah
;
pendidikan
;
E65
Bahasa:
(ID )
ISSN:
2087-5223
Year::
2006
Bulan:
12
Edisi:
Des 2006
Penerbit:
Komisi Pendidikan KWI
Jenis:
Bulletin/Magazine
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE26.4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
E65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Penjaminan mutu pendidikan
, halaman 3
Paradigma baru penjaminan mutu
, halaman 4
Kebijakan penjaminan mutu jangan menjadi 'Lasebo'
, halaman 8
Nota pastoral kwi 2006 : habitus baru demi kesejahteraan bersama
, halaman 14
Sidang pleno XII MNPK memutuskan : menjadikan lembaga pendidikan dasar dan menengah sebagai karya kerasulan gereja yang strategis.
, halaman 15
Harapan baru sekolah Katolik bangkit dari keterpurukan
, halaman 17
Sekolah katolik harus dimanfaatkan bagi karya kerasulan
, halaman 19
Guru kurang pengetahuan kurikulum, KTSP rentan gagal : "ada peluang meningkatkan ciri khas sekolah Katolik"
, halaman 22
Tari kecak dan simpul-simpul sidang pleno XII mnpk
, halaman 24
Keputusan sidang pleno XII mnpk : Denpasar, 13-15 September 2006
, halaman 28
Image sebuah PT
, halaman 30
Serah terima direktur LPK Tarakanita
, halaman 30
Tea walk be happy
, halaman 31
Hari klepon & gethuk di St. Yosep
, halaman 31
Universitas multimedia nusantara : inspiring change for tomorrow
, halaman 32
Pendiri UMN
, halaman 33
ICT bukan sekedar "tool'
, halaman 33
Penjaminan mutu : kiat menjamin mutu pendidikan (opini)
, halaman 38
Terima kasih guruku
, halaman 41
Andai aku guru
, halaman 43
Guru, agen perubahan atau agen perusahaan?
, halaman 44
Sebuah refleksi di hari guru
, halaman 46
Guru sejati, ruh penggerak peradaban dunia
, halaman 48
Guru adalah nabi
, halaman 50
KTSP, peluang emas bagi sekolah
, halaman 51
Ketika mengajar tidak lagi diimani sebagai seni
, halaman 53
Membangun sekolah unggul : terapkan whole person education & jiwa entrepreneurship
, halaman 55
Tidak ada yang bisa mengatur pengalaman seseorang
, halaman 57
Jangan ada eksploitasi anak
, halaman 59
Universitas lokal, standar internasional
, halaman 61
Bedayong PS " voice for peace"
, halaman 62
Bermain dengan pocket stories
, halaman 63
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)