Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:05 WIB
Detail
BukuPERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK MENDUKUNG PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA BIANGLALA GROUP
Bibliografi
Author: Pramono, Christoporus Okky ; Triyanti, Vivi (Advisor)
Topik: CRM; Sistem Informasi; Relationship Longevity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christoporus Okky Pramono's Undergraduated Theses.pdf (2.54MB; 150 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTI-217
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bianglala Group adalah perusahaan yang tengah melakukan pengembangan usahanya. Bianglala Group memperoleh keluhan dari para pelanggannya tentang sulitnya melakukan pencarian informasi dan menyampaikan keluhan setelah jam kerja selesai serta kurang cepatnya waktu penyampaian informasi yang dibutuhkan oleh para pelanggan. Sebagai perusahaan yang tengah berusaha melakukan penerapan CRM (Customer Relationship Managemen) maka Bianglala Group memutuskan untuk membangun suatu sistem informasi yang dapat digunakan sebagai sarana komunikasi antara pelanggan dan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan. Untuk perancangan sistem informasi pelanggan ini digunakan pendekatan metodologi FAST (Framework for the Application of System Technique). Tahap awal dari perancangan sistem informasi yang baru ini adalah tahapan analisis permasalahan, identifikasi permasalahan berdasar kerangka PIECES, melakukan identifikasi fase CRM yang akan dikembangkan pada Bianglala Group, melakukan analisis kebutuhan tentang jenis kebutuhan dan target yang ingin dicapai melalui sistem informasi yang baru, tahap analisis keputusan, tahap perancangan sistem, tahap konstruksi perancangan serta dilakukan pula perancangan layout dari website yang akan dikembangkan. Hasil akhir dari tugas akhir ini adalah website yang diharapkan mampu menunjang penerapan konsep CRM pada Bianglala Group dan mampu memberikan perbaikan terhadap sistem informasi pada Bianglala Group.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)