Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:15 WIB
Detail
BukuTinjauan Umum Terhadap Penggunaan Fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Dilihat dari Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen
Bibliografi
Author: Wulandari, Bernadetta Tjandra (Advisor); Triyandono, Bambang
Topik: Tinjauan Umum; Penggunaan Fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM); Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen; Hukum Perdata
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FH-1918
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengaduan konsumen perbankan yang pada umumnya masalah yang sening dikeluhkan konsumen jasa perbankan, yaitu: Pengaduan soal produk perbankan seperti Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kartu kredit, dan aneka ragam jenis tabungan. Akibat dari keluhankeluhan ini banyak dari para konsumen terutama nasabah bank itu sendiri merasa mengalami kerugian. Dalam menangani perkara tensebut pihak bank telah menganbil antisipasi yang akan tenjadi kembali melalui pengumuman dengan selebaran maupun dengan memperbanyak layanan pelanggan baik secara on-line maupun off-line. Dalam hal ini konsumen juga dilindungi oleh Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Masalah yang sering menjadi keluhan dari konsumen bank àtau nasabah adalah akibat penggunaan fasilitas Automatic Teller Machine (ATM).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)