Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Peranan Public Relations Soho Music dengan Keberhasilan Mempopulerkan Band-band indie
Bibliografi
Author: Sarinastiti, Nia (Advisor); Wongso, Hadidi
Topik: public relations; band indie
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hadidi Wongso's Undergraduated Theses.pdf (146.25KB; 102 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1303
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini begitu banyak tumbuh band-band indie. Band Indie menghasilkan karyanya sendiri tanpa campur tangan dan tidak tergantung kepada pihak lain. Band Indie merekam dan menjual albumnya sendiri serta mengatur jadwal promosinya sendiri. Maka dalam penelitian penulis berusaha mencari hubungan antara peranan public relations dengan keberhasilan mempopulerkan band-band indie. Penulis mengumpulkan data yang dibutuhkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 orang yang sedang mengunjungi Plaza Semanggi. Sedangkan untuk metode analisis data, penulis menggunakan metode korelasi Pearson.
Dan hasil penelitian adalah terdapat hubungan antara peranan public relations dengan keberhasilan mempopulerkan band-band indie
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.453125 second(s)