Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Lingkungan Toko Terhadap Perilaku Belanja Kaum Wanita Di Giant Hypermarket.
Bibliografi
Author: Nugroho, A.Y. Agung (Advisor); Purwanti, Yeni
Topik: Pengaruh; Lingkungan Toko; Perilaku Belanja
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yeni Purwanti's Undergraduate Theses.pdf (279.21KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1304
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Abstract
Lingkungan toko (Store Environment) merupakan salah satu faktor penting untuk membuat konsumen merasa nyaman dalam berbelanja. Pengaturan toko yang sedemikian rupa dapat menarik perhatian pengunjung untuk berbelanja di ritel tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lingkungan toko Giant Hypermarket cabang Plaza Semanggi terhadap perilaku belanja kaum wanita.
Penelitian yang dipakai adalah penelitian survei dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive (purposive sampling). Sampel penelitian ini yaitu 80 orang responden yang terdiri dari para mahasiswi, karyawati, dan ibu rumah tangga yang sedang berkunjung di Giant Hypermarket cabang Plaza Semanggi.
Berdasarkan analisis korelasi Pearson Product Moment dan regresi linear, dapat diketahui bahwa lingkungan toko Giant Hypermarket cabang Plaza Semanggi tidak memiliki hubungan dan pengaruh yang kuat dengan perilaku belanja responden. Namun lingkungan toko memiliki hubungan dan pengaruh yang kuat dengan emosi yang dirasakan responden ketika berbelanja di Giant Hypermarket cabang Plaza Semanggi.
F. Daftar Acuan: 16 buku, 2 artikel, dan 1 jurnal (1983 – 2005).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)