Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Promosi dan Kepuasan Pelanggan terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk PT. KAO Indonesia (Proceeding Atma Jaya Award, 23 Januari 2006)
Bibliografi
Author:
Unaradjan, Dominikus Dolet
Topik:
Promosi
;
Kepuasan Pelanggan
;
Volume Penjualan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Conference Paper
Fulltext:
Pengaruh Promosi dan Kepuasan Pelanggan.pdf
(8.02MB;
21 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
RR-2581
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah promosi dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama mempengaruhi peningkatan volume penjualan produk PT. KAO Indonesia. Tujuan penelitiannya adalah untuk mengetahui apakah promosi dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama mempengaruhi peningkatan volume penjualan produk PT. KAO Indonesia.
Teori yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah teori promosi, kepuasan pelanggan dan leori penjualan. Teori promosi penulis menggunakan teori Fandy Tjiptono, sedangkan teori penjualan Philip Kotler. Sedangkan teori penjualan penulis menggunakan teori yang dikembangkan oleh Fandy Tjiptono.
Untuk mengumpulkan data penulis menggunakan teknik pengumpulan data kepustakaan dan teknik pengumpulan data lapangan melalui wawancara dan kuesioner.
Sedangkan untuk menganalisa data penulis menggunakan analisa deskriptif dan analisa korelasi product moment dan analisa regresi.
Berdasarkan hasil analisis di atas ierlihat bahwa koefisien regresi antara promosi dan kepuasan pelanggan dengan peningkatan volume penjualan cukup besar yaitu 0,707. Sedangkan analisa korelasinya menunjukkan adanya hubungan atau korelasi yang kuat antara promosi dan kepuasan pelanggan dengan peningkatan volume penjualan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)