Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:33 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi dan Kepuasan Pelanggan terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk PT. KAO Indonesia (Proceeding Atma Jaya Award, 23 Januari 2006)
Bibliografi
Author: Unaradjan, Dominikus Dolet
Topik: Promosi; Kepuasan Pelanggan; Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Conference Paper
Fulltext: Pengaruh Promosi dan Kepuasan Pelanggan.pdf (8.02MB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: RR-2581
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah promosi dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama mempengaruhi peningkatan volume penjualan produk PT. KAO Indonesia. Tujuan penelitiannya adalah untuk mengetahui apakah promosi dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama mempengaruhi peningkatan volume penjualan produk PT. KAO Indonesia.
Teori yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah teori promosi, kepuasan pelanggan dan leori penjualan. Teori promosi penulis menggunakan teori Fandy Tjiptono, sedangkan teori penjualan Philip Kotler. Sedangkan teori penjualan penulis menggunakan teori yang dikembangkan oleh Fandy Tjiptono.
Untuk mengumpulkan data penulis menggunakan teknik pengumpulan data kepustakaan dan teknik pengumpulan data lapangan melalui wawancara dan kuesioner.
Sedangkan untuk menganalisa data penulis menggunakan analisa deskriptif dan analisa korelasi product moment dan analisa regresi.
Berdasarkan hasil analisis di atas ierlihat bahwa koefisien regresi antara promosi dan kepuasan pelanggan dengan peningkatan volume penjualan cukup besar yaitu 0,707. Sedangkan analisa korelasinya menunjukkan adanya hubungan atau korelasi yang kuat antara promosi dan kepuasan pelanggan dengan peningkatan volume penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)