Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:15 WIB
Detail
BukuANALISA RANTAI NILAI UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TABLOID BOLA
Bibliografi
Author: Nugroho, A.Y. Agung (Advisor); KEU, FRANSISCUS XAVERIUS
Topik: Rantai Nilai dan Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FX Keu's Undergraduated Theses.pdf (500.04KB; 99 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1310
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Loyalitas konsumen merupakan hal yang penting untuk mempertahankan sebuah produk untuk tetap eksis dalam persaingan tidak terkecuali untuk produk dari industri media cetak khususnya adalah tabloid BOLA yang merupakan Produk dari PT Tunas BOLA yang membahas mengenai bidang olehraga, untuk menciptakan loyalitas yang tinggi, setiap produk harus mampu memberikan timbal balik yang seimbang bagi konsumen dari pengorbanan yang telah mereka berikan untuk produk tersebut. PT Tunas BOLA berusaha memberikan feedback tersebut untuk konsumennya terhadap pengorbanan yang telah mereka keluarkan untuk mendapatkan tabloid tersebut dan mau bersikap loyal terhadap tabloid mereka.
Penelitian ini membahas mengenai seberapa besar pengaruh feedback yang dirasakan konsumen dalam bentuk kualitas informasi, kualitas display, dan kualitas pelayanan Tabloid BOLA. Penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan kuisioner kepada para pembaca Tabloid BOLA sebanyak 100 responden dan wawancara dengan pihak redaksi Tabloid BOLA. Kemudian kuisioner ini diolah dengan menggunakan skala Likert dan dikombinasikan dengan hasil wawancara dengan pihak redaksi Tabloid BOLA.
Berdasarkan hasil penelitian, ternyata ketiga feedback yang telah disebutkan sebelumnya, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas, rantai nilai yang dimiliki Tabloid BOLA berhasil menciptakan kualitas yang baik dan mampu menciptakan pola nilai baru dibandingkan para pesaingnya, sehingga konsumen/para pembaca Tabloid BOLA mendapat alasan mengapa mereka tetap loyal terhadap Tabloid BOLA hingga saat ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)