Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:47 WIB
Detail Induk
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DIXIE CITOS DENGAN PERILAKU PASCA PEMBELIAN (2006)
Bibliografi
  • Pengarang: Dwianto, Raphaella Dewantari (Advisor); Ariobowo, Harindra
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2006
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200601001326FIAN-1319 Yes Printed (default)   Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)