Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:40 WIB
Detail
ArtikelStudi Evaluasi Terhadap Relevansi Buku Pelajaran Akuntansi yang Dipakai Guru Dengan Kurikulum Mata Pelajaran Akuntansi Tahun 2004 di SMA Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Seberang Ulu I dan II Palembang (Studi Evaluasi)  
Oleh: Ar, Rusmin ; Koryati, Dewi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: JKDMM: Jurnal Kepustakawanan dan Masyarakat Membaca vol. 23 no. 2 (Jul. 2007), page 13-36.
Topik: Studi Evaluasi; Relevansi; Kurikulum Akuntansi
Fulltext: KK20.2 23(2) 0707 13-36.pdf (325.4KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK20.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan penelitian adalah untuk mengetahui relevansi buku pelajaran Akuntansi dengan kurikulum 2004 matapelajaranAkuntansi. Bahan evaluasi dalam penelitian ini adalah buku pelajaranAkuntansi yang digunakan di 20 SMA wilayah seberang ulu I dan II Palembang yang juga sebagai responden penelitian, dan kurikulum 2004 mata Pelajaran Akuntansi. Evaluasi menggunakan model countenance stake dimana pemakaian checklist sangat dominan dalam pengolahan data. Kriteria yang dipakai adalah criterion referenced test. Kesimpulanpenelitian adalahbahwabuku pelajaran Akuntansi yang dipakai guru memiliki relevansi yang sangatbaikdengankurikulum 2004.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)