Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:58 WIB
Detail
BukuHow to be Better at... Customer Care : Memberikan perhatian kepada pelanggan
Bibliografi
Author: Foster, Timothy R.V. ; Teguh, Agus H. (Translator)
Topik: advertising; CUSTOMER RELATIONS; CUSTOMER SATISFACTION; CUSTOMER SERVICES; promosi; iklan
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-20-2239-2    
Penerbit: Elex Media Komputindo     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 FOS m
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)