Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:04 WIB
Detail
ArtikelTransparansi Informasi: Bank Merinci Informasi, Nasabah Tidak Rugi  
Oleh: Ratnawati, Enny
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 30 no. 347 (Feb. 2008), page 48-49.
Topik: Transparansi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.27
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenitipkan sejumlah uang di bank kini tidak lagi penuh kenyamanan. Uang tabungan minim siap-siap kena denda. Permata Bank dan Bank Danamon memberikan denda paling besar. Sejauh mana sebenarnya transparansi bank kepada nasabah?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)