Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Transparansi Informasi: Bank Merinci Informasi, Nasabah Tidak Rugi
Oleh:
Ratnawati, Enny
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 30 no. 347 (Feb. 2008)
,
page 48-49.
Topik:
Transparansi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.27
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Menitipkan sejumlah uang di bank kini tidak lagi penuh kenyamanan. Uang tabungan minim siap-siap kena denda. Permata Bank dan Bank Danamon memberikan denda paling besar. Sejauh mana sebenarnya transparansi bank kepada nasabah?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)