Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:57 WIB
Detail
ArtikelPeran Orientasi Tujuan, Self-Efficacy, Persepsi Mengenai Iklim Kelas, Dan Pendekatan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa  
Oleh: Pandia, Weny Savitry S.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Psiko-Edukasi: Jurnal Pendidikan, Psikologi dan Konseling vol. 5 no. 1 (May 2007), page 13.
Topik: Pendidikan Tinggi; Orientasi Tujuan; Self-Efficacay; Persepsi Iklim Kelas; Pendekatan Belajar; Prestasi Belajar; Mahasiswa
Fulltext: Weny Savitri.pdf (130.08KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: PP51.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini mengenai prestasi belajar pada mahasiswa dan faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar yaitu pendekatan belajar, orientasi tujuan, self-efficacy dan persepsi mahasiswa mengenai iklim bebas. Secara langsung pendekatan belajar mempengaruhi prestasi belajar, dan secara tidak langsung orientasi tujuan mempengaruhi prestasi belajar melalui pendekatan belajar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)