Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peran Orientasi Tujuan, Self-Efficacy, Persepsi Mengenai Iklim Kelas, Dan Pendekatan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa
Oleh:
Pandia, Weny Savitry S.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Psiko-Edukasi: Jurnal Pendidikan, Psikologi dan Konseling vol. 5 no. 1 (May 2007)
,
page 13.
Topik:
Pendidikan Tinggi
;
Orientasi Tujuan
;
Self-Efficacay
;
Persepsi Iklim Kelas
;
Pendekatan Belajar
;
Prestasi Belajar
;
Mahasiswa
Fulltext:
Weny Savitri.pdf
(130.08KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
PP51.3
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini mengenai prestasi belajar pada mahasiswa dan faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar yaitu pendekatan belajar, orientasi tujuan, self-efficacy dan persepsi mahasiswa mengenai iklim bebas. Secara langsung pendekatan belajar mempengaruhi prestasi belajar, dan secara tidak langsung orientasi tujuan mempengaruhi prestasi belajar melalui pendekatan belajar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)