Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:56 WIB
Detail
ArtikelBank-Bank Terbaik Dalam Kualitas Pelayanan  
Oleh: Toelle, Sulistyawati
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 29 no. 345 (Dec. 2007), page 50-52.
Topik: Kualitas Pelayanan Bank
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebagian besar nasabah (86, 40%) di jakarta puas sekali dengan kualitas pelayanan bank. ternyata, ada korelasi yang sangat kuat antara kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan nasabah. bank mana saja, khususnya di jakarta, yang terbaik dalam kualitas pelayanan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)