Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:08 WIB
Detail
ArtikelSebatas Pelayan Informasi dan Penampung Keluhan  
Oleh: Ferdian, T.B. Rully
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 29 no. 345 (Dec. 2007), page 40-41.
Topik: Call Center
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelCall Center kini memiliki peran penting. bahkan, turut memberikan kontribusi finasial bagi perusahaan. Sayang, belum banyak yang memanfaatkan fasilitas ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)