Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:05 WIB
Detail
ArtikelKeluhan Dibiarkan, Reputasi Bank Anjlok  
Oleh: Iskandar, Tofik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. 29 no. 345 (Dec. 2007), page 23-25.
Topik: Customer Service Bank
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKesalahan dalam penanganan pengaduan nasabah akan meningkatkan risiko reputasi bank. bagaimana cara bank menghadapi sengketa dengan nasabah? bagaimana pula bank mengantisipasi keluhan nasabah?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)