Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:59 WIB
Detail
ArtikelUnilever Indonesia: Inovatif dan Konsisten dalam Kualitas  
Oleh: Rahayu, Eva Martha ; Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 23 no. 26 (Dec. 2007), page 58-60.
Topik: Unilever Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.62
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel Persepsi pasar terhadap PT Unilever Indonesia Tbk. sangat tinggi, baik dalam reputasi, prospek, citra maupun produk. Setidaknya ini tercerrnin dari hasil pemeringkatan SWAlOO yang kali ini menggunakan pendekatan market value added (MVA). Hasilnya, Unilever berada di urutan kedua setelah Telkom. Rincian skor yang dicapai Unilever adalah: MVA Rp 47,97 triliun; economic value added Rp 1,5ltriliun; return on capital (ROC)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)