Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Unilever Indonesia: Inovatif dan Konsisten dalam Kualitas
Oleh:
Rahayu, Eva Martha
;
Banirestu, Herning
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 23 no. 26 (Dec. 2007)
,
page 58-60.
Topik:
Unilever Indonesia
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.62
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Persepsi pasar terhadap PT Unilever Indonesia Tbk. sangat tinggi, baik dalam reputasi, prospek, citra maupun produk. Setidaknya ini tercerrnin dari hasil pemeringkatan SWAlOO yang kali ini menggunakan pendekatan market value added (MVA). Hasilnya, Unilever berada di urutan kedua setelah Telkom. Rincian skor yang dicapai Unilever adalah: MVA Rp 47,97 triliun; economic value added Rp 1,5ltriliun; return on capital (ROC)
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)