Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:26 WIB
Detail
JurnalWidya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 15 no. 2 (Apr. 2005)
Bibliografi
Topik: PENELITIAN; Laporan Penelitian; Pendidikan; Pemikiran; Pertimbangan Buku; W77
Bahasa: (ID )    ISSN: 0853-0920    Year:: 2005    Bulan: 04    Edisi: Apr 2005    
Penerbit: Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma (LPUSD)
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW32.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pelaksanaan Kuliah Listrik Magnet dengan Pendekatan Pedagogical Content Knowledge dan Efektivitasnya, halaman 101-116
  2. Efektivitas Penggunaan Musik Klasik dalam Mendukung Pembelajaran Mahasiswa di Kelas, halaman 117-123
  3. Pictures in Foreign Language Preposition Learning, halaman 125-139
  4. Kecerdasan Rasional dan Estetis: Belajar dari Visi Pendidikan Kant dan Schiller, halaman 141-152
  5. Tinjauan tentang Situasi dan Proses Pembaharuan Pembelajaran Sains dengan Teori Konstruktivisme Sosial, halaman 153-164
  6. Pembelajaran Kooperatif-Kritis (Catatan Reflektif Pengalaman Pembelajaran Klasikal), halaman 165-174
  7. Asynchronous Computer Mediated Communication (ACMC): Its Review and Some Possible Applications for Teaching English as a Foreign Language in Indonesia, halaman 175-185
  8. Perlunya ICT Literacy bagi Guru Dewasa Ini, halaman 187-195
  9. Script Writing for Play Performance: A Step-by Step Guideline, halaman 197-207

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)