Anda belum login :: 22 Nov 2024 19:13 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 2 no. 1 (Apr. 2005)
Bibliografi
Topik:
psikologi pendidikan
;
pembelajaran
;
komunikasi pendidikan
;
kwi
;
dinamika daerah
;
pendidikan
;
E65
Bahasa:
(ID )
ISSN:
2087-5223
Year::
2005
Bulan:
04
Edisi:
Apr 2005
Penerbit:
Komisi Pendidikan KWI
Jenis:
Bulletin/Magazine
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE26.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
E65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
.Daftar Isi.
, halaman 1
Kontak
, halaman 2
Pendidikan multikultural.
, halaman 3
Pendidikan multikultural (Editorial)
, halaman 3
Pendidikan multikultural atau pendidikan lintas budaya?
, halaman 4
Pendidikan multikultural alami dan harus disosialisasikan.
, halaman 7
Pendidikan multikultural mengembangkan sikap hormat pada perbedaan.
, halaman 11
Menuju pembelajaran yang mengkreatifkan.
, halaman 15
Lima yayasan bergandengan tangan menuju peubahan.
, halaman 19
Majelis pendidikan katolik padang.
, halaman 21
Badan akreditasi sekolah (BAS): Demi kepentingan mutu atau kepentingan politik?
, halaman 26
Paradigma pendidikan kita bagaikan membajui diri yang telanjang.
, halaman 31
Empati guru diperlukan dalam bimbingan.
, halaman 35
Program pendidikan nilai.
, halaman 38
Les dan semangat belajar siswa sd.
, halaman 40
Pincang-pincang sosioedukasi.
, halaman 41
Teknik belajar efektif (5): menemukan modus belajar anda.
, halaman 43
Mendulang makna: dalam aksi kreatif sma charitas.
, halaman 45
Kibar kreasi tk dan sd sang timur.
, halaman 48
Siswa jangan disuapi.
, halaman 50
HAM di indonesia dan kepentingan di balik penegakannya.
, halaman 51
Ir. Ciputra demam akan pendidikan alternatif.
, halaman 54
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)