Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:11 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa vol. 1 no. 1 (Mar. 2005)
Bibliografi
Topik: HOSPITALITY MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    ISSN: 0216-3780    Year:: 2005    Bulan: 3    
Penerbit: Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ144
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pentingnya kualitas pelayanan dalam membangun kepercayaan pelanggan dan keputusan membeli (survei pada ritel modern area Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi), halaman 1
  2. The Effect of employee cues on perceived service quality satisfaction and world-of-mouth recommendations in hotel settings, halaman 29
  3. Perkembangan relationship marketing dan relevansinya dalam praktik pemasaran jasa, halaman 35
  4. Dimensi kualitas jasa pendidikan, halaman 55

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)