Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:51 WIB
Detail
ArtikelAnalisa Persepsi Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Produk "X" Dalam Rangka Penyusunan Strategi Pemasarannya  
Oleh: Subroto, Budiarto ; Lindawati, Fonny
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Infomatek: Jurnal Informatika, Manajemen dan Teknologi vol. 8 no. 3 (Sep. 2006), page 185- 200.
Topik: Ekuitas merek; Brand Awareness; Brand Association; Brand Loyalty; Perceived Value
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II26.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTingginya jumlah pemain dalam suatu pasar menyebabkan persaingan dalam kategori produk tertentu yang semakin seru. Merek yang mempunyai ekuitas tinggi akan lebih mampu bersaing dan menguasai pasar. Dengan analisis ekuitas merek, perusahaan dapat mengetahui posisinya dalam persaingan sekaligus kekuatan dan kelemahan mereknya dibandingkan dengan kompetitor sehingga dapat direncanakan strategi pemasaran yang paling tepat. Ekuitas merek dapat diketahui dengan mengetahui 4 komponennya yaitu: Brand Awareness, Brand Assosiation, Brand Loyality, dan Perceived Value. Merek 'X' merupakan suatu merek dari suatu rangkaian produk, seperti susu, gula, sirup, cookies, selai, minyak, dll. Untuk mengetahui kekuatan Merek 'X", dilakukan penelitian ekuitas merek pada salah satu produknya yaitu susu Non Fat Merek 'X'.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)