Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:55 WIB
Detail
JurnalWidya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 15 no. 1 (Oct. 2004)
Bibliografi
Topik: PENELITIAN; Laporan Penelitian; Pendidikan; Pemikiran; Pertimbangan Buku; W77
Bahasa: (ID )    ISSN: 0853-0920    Year:: 2004    Bulan: 10    Edisi: Okt 2004    
Penerbit: Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma (LPUSD)
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan)]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW32.3
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Tingkat Inteligensi Ganda Guru-Guru Matematika dan IPA Santa Ursula dalam Mengajarkan Matematika dan Sains, halaman 1-12
  2. Efektivitas Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Siswa SD dengan Peningkatan Konsep Dini dan Metode Penguatan (Sebuah Action Research), halaman 13-30
  3. Pendidikan yang Bervisi Sosial: Kajian Kritis atas Pemikiran John Dewey, halaman 31-42
  4. Orientasi Pasar di Sektor Pendidikan: Sebuah Kajian Teoretis, halaman 43-52
  5. Sumbangan Iman dan Agama Kristiani Dalam Usaha Mengatasi Krisis Moral, halaman 53-63
  6. Tata Krama dalam Budaya Jawa: Tinjauan Kritis dan Implikasinya bagi Pendidikan Nilai di Lingkungan Jawa, halaman 65-76
  7. Simulasi Medan Magnetik di Sekitar Kawat Lurus Berarus Listrik dalam Pembelajaran Fisika, halaman 75-85
  8. Tempat Musik Liturgi dalam Pendidikan Calon Iman, halaman 87-95

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)