Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:32 WIB
Detail
ArtikelMetode penelitian kepuasan pelanggan dalam bidang jasa pendidikan (3-selesai).  
Oleh: Waluyo, G. Budi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 4 no. 8 (Nov. 2007), page 40.
Topik: Lembaga Pendidikan; Mutu Sekolah; Kepuasan Pelanggan; Jasa pendidikan; Alur Penelitian
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE26.5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: E65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPada Educare edisi bulan lalu, pembahasan mengenai bagaimana cara mengukur kepuasan pelanggan eksternal di bidang jasa pendidikan baru sampai pada alur penelitian. Alur penelitian ini sangat penting bagi seorang peneliti karena dengan alur penelitian tersebut para peneliti dapat memudahkan dalam melakukan penelitian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)