Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Metode penelitian kepuasan pelanggan dalam bidang jasa pendidikan (3-selesai).
Oleh:
Waluyo, G. Budi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 4 no. 8 (Nov. 2007)
,
page 40.
Topik:
Lembaga Pendidikan
;
Mutu Sekolah
;
Kepuasan Pelanggan
;
Jasa pendidikan
;
Alur Penelitian
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE26.5
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
E65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pada Educare edisi bulan lalu, pembahasan mengenai bagaimana cara mengukur kepuasan pelanggan eksternal di bidang jasa pendidikan baru sampai pada alur penelitian. Alur penelitian ini sangat penting bagi seorang peneliti karena dengan alur penelitian tersebut para peneliti dapat memudahkan dalam melakukan penelitian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)