Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:59 WIB
Detail
JurnalContemporary Educational Psychology vol. 21 no. 03 (Jul. 1996)
Bibliografi
Topik: C15; Sekolah; Prestasi Murid; Psikologi Pendidikan
Bahasa: (EN )    ISSN: 0361-476X    Year:: 1996    Bulan: 07    Edisi: Juli 1996    
Penerbit: Academic Press
Jenis: Journal - ilmiah internasional
[Lihat daftar eksemplar jurnal Contemporary Educational Psychology]
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: C15
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Evidence for Conjoint Retention of Information Encoded From Spatial Adjunct Displays, halaman 221-239
  2. Conceptions of Learning and Knowledge : Does Training Make A Difference?, halaman 240-260
  3. Effects of Headings on Text Recall and Summarization, halaman 261-278
  4. Conceptual Priming Differences and Reading Ability, halaman 279-303

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)