Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:01 WIB
Detail
ArtikelEksekusi iklan televisi dengan pendekatan parodi.  
Oleh: Tinarbuko, Sumbo
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 4 no. 01 (Jun. 2007), page 001.
Topik: Advertisement; Parody Approach; Iklan;
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelThe use of the parody approach in designing publicity could be developped further, thus the information and the message carried in an advertisement would not appear as a form of indoctrination with the adequate use of parody, the tergetted customer will fell entertained.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)