Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:06 WIB
Detail
ArtikelTELKOM, jaminan kualitas dan kenyamanan.  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 33 no. 48 (Feb. 2004), page 94.
Topik: Telkom; brand
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: T4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi dunia bisnis, brand atau merk merupakan asset yang sangat berharga. Karena itu jangan heran bila di dunia ini, kutipan sajak William Shakespeare tentang makna sebuah nama, jadi tak berlaku. Di dunia ini, nama jelas jadi jaminan bisnis bisa berlangsung atau tidak. Tak heran bila kemudian, brand menjadi begitu berharga. Brand yang kuat selalu merujuk ke reputasi. Dan reputasi jelas memiliki nilai ekonomi dalam ketatnya persaingan usaha. Demikian pula dengan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau biasa dikenal dengan brand TELKOM.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)