Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:42 WIB
Detail
ArtikelLahir, tumbuh dan mapan.  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 33 no. 48 (Feb. 2004), page 88.
Topik: Brand; Merek; Kehidupan Brand
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: T4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSeperti juga manusia, merek mempunyai siklus hidup, mulai dari lahir, berkembang, hingga mencapai tahap dewasa. Berikut adalah tahap siklus hidup brand seperti yang dijelaskan oleh Alexander S. Mulya, Head of Brand & Communication Practice dari Markplus. Pada tahap kelahiran ada beberapa hal yang memungkinkan brand muncul. Pertama karena adanya market driven atau ada kebutuhan di masyarakat tapi produknya belum tersedia di pasar. Perusahaan lantas melahirkan brand baru memanfaatkan peluang tersebut. Contoh sukses seperti Aqua, yang mengemas air putih dalam botol, teh botol Sosro, dan pereda panas Adem Sari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)