Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Lahir, tumbuh dan mapan.
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Tempo vol. 33 no. 48 (Feb. 2004)
,
page 88.
Topik:
Brand
;
Merek
;
Kehidupan Brand
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
T4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Seperti juga manusia, merek mempunyai siklus hidup, mulai dari lahir, berkembang, hingga mencapai tahap dewasa. Berikut adalah tahap siklus hidup brand seperti yang dijelaskan oleh Alexander S. Mulya, Head of Brand & Communication Practice dari Markplus. Pada tahap kelahiran ada beberapa hal yang memungkinkan brand muncul. Pertama karena adanya market driven atau ada kebutuhan di masyarakat tapi produknya belum tersedia di pasar. Perusahaan lantas melahirkan brand baru memanfaatkan peluang tersebut. Contoh sukses seperti Aqua, yang mengemas air putih dalam botol, teh botol Sosro, dan pereda panas Adem Sari.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)