Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:42 WIB
Detail
ArtikelMenabur pesta, menuai nama.  
Oleh: Susandijani
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 33 no. 48 (Feb. 2004), page 86.
Topik: Tupperware; Iklan; Minat konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: T4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSelain iklan dan promosi, pesta dapat dijadikan ajang untuk memperkenalkan band. Tupperware sukses melakukannya. Ada banyak cara untuk membuat satu merek menancap di benak konsumen. Cara yang lazim dilakukan misalnya beriklan atau menggelar acara promosi. Tapi apa yang dilakukan oleh Tupperware tergolong unik. Untuk memasarkan produk-produknya, Tupperware emoh mengecerkan di toko atau supermarket. Tupperware malah menggelar pesta untuk menarik minat konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)