Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menabur pesta, menuai nama.
Oleh:
Susandijani
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Tempo vol. 33 no. 48 (Feb. 2004)
,
page 86.
Topik:
Tupperware
;
Iklan
;
Minat konsumen
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
T4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Selain iklan dan promosi, pesta dapat dijadikan ajang untuk memperkenalkan band. Tupperware sukses melakukannya. Ada banyak cara untuk membuat satu merek menancap di benak konsumen. Cara yang lazim dilakukan misalnya beriklan atau menggelar acara promosi. Tapi apa yang dilakukan oleh Tupperware tergolong unik. Untuk memasarkan produk-produknya, Tupperware emoh mengecerkan di toko atau supermarket. Tupperware malah menggelar pesta untuk menarik minat konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)