Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:34 WIB
Detail
ArtikelTren dan Dinamika Mutakhir Kepuasan Pelanggan  
Oleh: Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. XXIII no. 19 (Sep. 2007), page 60-66.
Topik: kepuasan pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.60
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan pelanggan bukan lagi semata-mata soal harga dan kualitas. Banyak dinamika dan hal baru yang mesti dicermati. Inilah hasil pengamatan sebagian pakar dan praktisi pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)