Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:39 WIB
Detail
ArtikelRekonstruksi Nilai dan Reverse Positioning  
Oleh: Maulana, Amalia E.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. XXIII no. 19 (Sep. 2007), page 52-56.
Topik: Nilai; positioning
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.60
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAkibat kompetisi merek yang makin ketat, tidak ada lagi differensiasi yang jelas antar merek. Lalu bagaimana agar perusahaan tetap menjadikan kepuasan pelanggan sebagai daya saingnya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)