Anda belum login :: 04 Dec 2024 16:29 WIB
Detail
ArtikelCustomer Equity: Building and Managing Relationships as Valuable Assets oleh: Robert C. Blattberg, Gary Getz & Jacquelyn S. Thomas (Harvard Business School Publishing, Boston, 2001. Pp. xix + 228 isbn 0-87584-764-1)  
Oleh: Efendi (Editor)
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 2 no. 2 (Aug. 2002), page 205-210.
Topik: Book Review
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ100.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenurut Philip Kotler (1996), bentuk terakhir target marketing adalah customized-marketing; artinya, perusahaan mengadaptasikan produk dan program pemasarannya dengan kebutuhan dan konsumen atau organisasi tertentu. Pada dekade sebelumnya, beberapa pemasar memandang customized-marketing sebagai sesuatu hal yang tidak dapat dilaksanakan. Mereka berpendapat bahwa perusahaan yang menerapkan bentuk pemasaran mi menemukan bahwa penjualan tambahan yang dthasilkari tidak akan dapat menutup biaya-biaya tambahan. Dalam hal ini biaya tambahan datang dengan menawarkan banyak produk dan program promosi kepada mdividu konsumen atau organisasi yang berbeda-beda sebagai ganti dari satu pasar masal. Salah satu pendekatan yang komprehensif yang dapat menerapkan customized-marketing adalah customer equity. Apakah manajemen customer equity dapat diterapkan pada dekade ini?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)