Anda belum login :: 04 Dec 2024 16:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Customer Equity: Building and Managing Relationships as Valuable Assets oleh: Robert C. Blattberg, Gary Getz & Jacquelyn S. Thomas (Harvard Business School Publishing, Boston, 2001. Pp. xix + 228 isbn 0-87584-764-1)
Oleh:
Efendi
(Editor)
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 2 no. 2 (Aug. 2002)
,
page 205-210.
Topik:
Book Review
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ100.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Menurut Philip Kotler (1996), bentuk terakhir target marketing adalah customized-marketing; artinya, perusahaan mengadaptasikan produk dan program pemasarannya dengan kebutuhan dan konsumen atau organisasi tertentu. Pada dekade sebelumnya, beberapa pemasar memandang customized-marketing sebagai sesuatu hal yang tidak dapat dilaksanakan. Mereka berpendapat bahwa perusahaan yang menerapkan bentuk pemasaran mi menemukan bahwa penjualan tambahan yang dthasilkari tidak akan dapat menutup biaya-biaya tambahan. Dalam hal ini biaya tambahan datang dengan menawarkan banyak produk dan program promosi kepada mdividu konsumen atau organisasi yang berbeda-beda sebagai ganti dari satu pasar masal. Salah satu pendekatan yang komprehensif yang dapat menerapkan customized-marketing adalah customer equity. Apakah manajemen customer equity dapat diterapkan pada dekade ini?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)